HUT Ke-6 PUBG Mobile Sita Perhatian Gamers e-Sport

HUT Ke 6 PUBG Mobile Sita Perhatian Gamers e-Sport

Libas.id - Penyelenggaraan hari ulang tahun (HUT) keenam PUBG Mobile di Indonesia berhasil menyita perhatian para penggemar game dan esports. Acara yang bertajuk “PUBG Mobile Infinite 6 (PMI6)” digelar di fX Sudirman Jakarta mulai Kamis (21/3/2024) hingga Sabtu (24/3/2024) dan berhasil menyajikan momen-momen meriah yang menggugah antusiasme para peserta dan penonton.

Menurut perwakilan PUBG Mobile Indonesia, acara ini merupakan wujud dari kekokohan komunitas PUBG Mobile di Indonesia. Kehadiran berbagai talent esports dan pro-player dalam gelaran PUBG Mobile Super League (PMSL) turut menambah keseruan acara ini.

Pertandingan PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) 2024 dan Jawara Tournament menjadi sorotan utama acara tersebut. Dengan 64 influencer terpopuler Indonesia berkompetisi untuk mendapatkan hadiah total senilai Rp 64 juta, pertandingan ini memamerkan keterampilan dan ketangguhan para peserta yang disaksikan secara langsung dan melalui live stream oleh ribuan penggemar.

Kehadiran guest caster BTR Ryzen dan Coach Justin turut memeriahkan kompetisi dan meningkatkan antusiasme penonton. Acara ini juga memberikan kesempatan langka bagi penggemar untuk bertemu langsung dengan pro-player terkemuka dari tim-tim PMSL SEA, seperti Bigetron Red Aliens, BOOM Esports, Alter Ego Ares, dan Talon Esports.

Fan Meet and Fun Match menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh penggemar setia PUBG Mobile. Selain turnamen, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk memperoleh berbagai merchandise eksklusif PUBG Mobile 6th Anniversary dan gaming phone ROG Phone 8 secara gratis.

Melalui berbagai tantangan dan aktivitas yang disediakan, pengunjung dapat merasakan pengalaman bermain game yang unik dan mendapatkan hadiah menarik. Tak hanya itu, penampilan panggung dari BTR7 memberikan hiburan tak terlupakan bagi para pengunjung. Musik yang dibawakan oleh Nadine, Anin, Regie, dan Chitra sukses menghibur dan memukau para hadirin.

PUBG Mobile juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada kreator konten, influencer, caster, dan pro-player yang telah berkontribusi dalam memajukan industri game dan esports di Indonesia melalui acara Awarding Night PMI6.

Dengan berbagai kegiatan menarik dan penghargaan yang diberikan kepada para kontributor dalam industri game dan esports, PUBG Mobile berhasil merayakan HUT keenamnya dengan penuh semangat dan sukses. Acara PMI6 membuktikan betapa kuatnya komunitas PUBG Mobile di Indonesia serta komitmen PUBG Mobile untuk terus mendukung dan memajukan industri game dan esports di tanah air.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form